Entri Populer

Sabtu, 11 Juni 2011

sarat sebelum seminar bedasarkan pengalaman


Disini saya akan menceritakan pengalaman saya sebelum seminar tugas akhir dimana makan g enk apapun g enk  pa lagi setelah saya tau klu yang bakalan nguju saya dosen uji paling killer se kampus hahaha……. Tapi saya berusaha untuk tenang dengan orang laen pdahal dalam hati juga sangat deg deg kan haha……,saya juga binggung waktu sbelum saya seminar saya mendadak jadi rajin tiap saat bimbingan dan bimbingan padahal saya paling malas orgnya hehe…… dan akhirnya tiba waktu seminar dan  akhirnya seminar aku sukses dan alhamduliilah saya br ngerasaain nikmatnya  yg tiada rasa  bahwa  usaha aku sendiri yg susah payah membuahkan hasil
Sarat buat berhasil seminar :
1.       Kudu rajin bimbingan
2.       Jangan lupa sholat dan ber doa naaahhh ini yg paling penting.
3.       Percaya dengan diri sndiri klu km bisa
4.       Dan persiapkan makalah anda apakah sudah benar2 slesao


sebenarnya tugas akhir itu g setakut yang kita bayangkan emang butuh kerja ekstra untuk mendapatkan yang lebih baik jadi siih pada intinya kita tu haru pe dan  de pede itu yang dibutuhkan dan ingat kalau kita berusaha maksimal tuhan akan memberikan maksimal juga. Sekian dru dari saya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar